The First Heir Chapter
The First Heir Chapter

The First Heir Chapter 2806-2808 Seru

Diposting pada

Cirebonshare.comThe First Heir Chapter 2806-2810 Seru. Selamat bergabung lagi teman teman di manapun berada, apakabar kalian hari ini?, semoga selalu sehat ya. Kembali lagi dengan kami yang akan membahas berbagai informsi menarik dari dalam negri maupun mancanegara.

Pada kesempatan kali ini khusus bagi pecinta novel, kami akan memberikan suguhan cerita dari The First Heir Novel. Mmebaca novel memang merupakan sebuah kegiatan yang sangat menarik di kala waktu luang.

Ceritanya yang panjang dan selalu update di setiap harinya, membuat para pembacanya penasaran. Terutama kaum remaja yang sangat mengidamkan cerita tersebut.

Oke, langsung saja tanpa basa basi, mari kita simak alur cerita dari The First Heir Chapter 2806-2808 di bawah ini.

………………………………………………………………………………………………..

Chapter 2806

Philip mengakhiri panggilan itu dan jatuh ke dalam kontemplasi yang mendalam.

Tidak ada catatan turis dari keluarga Larson di Pulau Arcadia. Ada 2 alasan untuk ini. Pertama, keluarga Clark secara internal membunuh mereka yang dikirim oleh keluarga Larson dan menghancurkan catatan pengunjung. Kedua, mereka yang dikirim oleh keluarga Larson tidak meninggalkan Fairville sama sekali, tetapi dibunuh oleh keluarga Larson.

Memikirkannya, Philip kembali memanggil George dan bertanya, ” Siapa yang bertanggung jawab atas catatan pengunjung pada saat itu?”””

George segera menyelidiki dan menjawab: “Patriark muda, yang bertanggung jawab atas catatan pengunjung, adalah milik Nyonya Jada.”apa yang terjadi?”

jada wallis?!Philip mengerutkan kening.

Apakah pertanyaan ini benar-benar terkait dengan Giada?

Melihat ekspresi berubah di wajah Philip, Cynthia bertanya, ” Philip, apa yang terjadi?”apakah kamu menemukan sesuatu?”

Philip mengangkat alisnya, membelai dagunya, menatap Cynthia dan Hogan, dan berkata, “Jika saya tidak salah, apa yang dikirim oleh paman saya dibunuh oleh Jada Wallis atau keluarga batin Larson.””

Setelah mendengar ini, Hogan mengerutkan kening dan bergumam. keluarga wallis di kota emas?”

Philip mengangguk dan menjawab, ” Itu saja.””

Hogan mengangkat alisnya, meletakkan tangannya di belakangnya, mengingat dengan hati-hati, dan tiba-tiba berkata, “Jika saya ingat dengan benar, Jada telah kembali ke keluarga Larson.”Paman pertama tidak sehat, jadi Silva yang bertemu dengannya!”

hiss!

Cynthia dan yang lainnya tersentak. Mereka tampaknya telah menemukan petunjuk.

Philip mengangguk dan berkata, ” Seharusnya seperti ini.”Silva perlu mencapai semacam kesepakatan dengan Jada.”

Hogan mengepalkan tinjunya dengan marah dan berkata, ” Sialan! Saya tidak benar-benar berharap Silva melakukan hal seperti itu! dia bersekongkol dengan jada!”

Baca The First Heir Chapter Novel Full

“Saya khawatir itu tidak sesederhana itu. Kematian paman pertama mungkin terkait dengan Silva dan Jada.Philip tiba-tiba menghela nafas dengan sungguh-sungguh di wajahnya.

“Apakah kamu mengatakan bahwa / itu kematian paman Lee adalah kesalahan Silva?”

Hogan panik ketika mendengarnya. Ini adalah tes ayah!

Jika ini dikonfirmasi, Silva akan dihukum dan dieksekusi karena melanggar aturan keluarga Larson!

“Semuanya hanya spekulasi,” kata Philip, menggelengkan kepalanya. Adapun keadaan khusus di mana harus ada semacam kesepakatan antara Silva dan Jada, kami tidak punya cara untuk mengetahuinya. Kematian paman pertama dan pria yang hilang datang… Mungkin semuanya berhubungan dengan mereka.”

Semua orang diam…

Setelah beberapa saat, Philip menghela nafas dan berkata: Sekarang prioritas utama kami adalah mencegah keluarga Larson mengirim seseorang untuk membunuh kakek!”

boom!

“Patriark muda Clark, apakah kamu mengatakan Silva akan mengirim seseorang untuk membunuh Patriark?”

Philip mengangguk dan berkata, “berdasarkan interaksi saya dengannya hari ini, Silva bukanlah orang yang baik. Dia pasti punya cara untuk menjadi pemimpin keluarga ini! Selain itu, kakek terlibat dalam terlalu banyak rahasia. Silva akan bersamanya atau menyerang! Adapun rahasia yang disimpan kakeknya, mungkin dia sudah tahu beberapa.”

“Tidak! tidak! silva tidak akan melakukan itu!”

Hogan tidak bisa mempercayainya. Tidak peduli seberapa kejam dan liciknya Silva, dia tidak akan menyentuh tuannya.

Chapter 2807

Tapi Philip berkata dengan dingin. Silva Larson adalah pria yang melakukan apa pun yang dia lakukan untuk mencapai tujuannya! Ambisinya berada di luar imajinasi Anda. “

Hogan menggelengkan kepalanya dan berkata, ” Saya masih tidak percaya Silva akan melakukannya.”..”

boom!

Tapi begitu Hogan selesai berbicara, ada ledakan yang mengejutkan. Awan seperti jamur terjadi di laut.

Segera, penjaga segera berlari, berlutut dan melaporkan.”Patriark muda, seseorang telah mulai menyerang Fregat kami!”

Philip bertanya, matanya dingin.”Ada berapa orang dan siapa mereka?”””

Penjaga itu menjawab: “orang tua itu mengaku sebagai chip Larson dari keluarga Larson. Dia bilang dia ingin menyerahkan tuan keluarga Larsen, yang bilang dia ingin bertemu denganmu secara langsung. Kalau tidak, dia akan menyerang dan menenggelamkan kapal pesiar dan Fregat!”

hiss!

Hogan terhuyung mundur beberapa langkah, matanya dipenuhi dengan ketidakpercayaan. Dia berkata, ” A – dia benar-benar berani melakukan ini.”Silva ingin membunuh seseorang.”

Philip berbalik dan melihat ke samping sebelum pergi. Dia berkata, ” Jagalah kakekmu.”Saya akan menangani ini.”

Kemudian Philip membawa Adas dan beberapa penjaga bayangan di sebelahnya ke titik tertinggi kapal pesiar. Mereka melihat ke laut pada malam hari.

Kapal pesiar kecil berada dalam jangkauan serangan Fregat. Orang tua dengan tangan di belakangnya berdiri di haluan kapal pesiar.

Baca The First Heir Novel Full

Chip Larson…

Ketika dia melihat Philip berdiri di atas kapal pesiar yang dikelilingi oleh beberapa Fregat di tengah, dia berkata, “Patriark muda Clark, anda dapat berbicara.”

Chip menggunakan kekuatan aturan, sehingga suaranya dapat didengar dalam beberapa mil laut.

Philip berkata dengan dingin, ” tuan Chip, ini polusi, Fregat saya ada di sekitar kita.”apakah kamu akan menyerangku?”

Chip berkata, ” Kamu pasti bercanda.”aku hanya ingin membawamu kembali. larson tidak bisa hidup tanpanya. Kesehatannya tidak baik, jadi saya khawatir dia tidak akan keluar untuk waktu yang lama. Saya harap Anda akan mengembalikannya kepada saya. bagaimana menurutmu?”

Philip tersenyum dan berkata, ” Ada Apa Dengan kakekku?”Sejak dia meninggalkan keluarga Larson, kesehatannya sangat baik. Saya pikir kakek bisa bersantai selama beberapa hari lagi. Jika tidak ada yang lain, anda bisa pergi. Tapi beritahu Silva untuk tidak melewati batas. Kalau tidak, dia tidak mampu membayar hasilnya!”

Mendengar ini, Chip membuka mulutnya dan bertanya.””

Philip tertawa dan berkata, ” Tidak.”

Chip mengangguk dan berkata, ” dalam hal ini, saya minta maaf untuk melakukan ini.”Seluruh Fernvale diberitahu bahwa Philip Clark, Patriark muda Keluarga Clark, menculik tuan keluarga Larson. Sekarang keluarga Larson meminta Patriark muda Clark untuk mengembalikan pemiliknya. Jika dia menolak, keluarga Larson akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan kembali pemiliknya! Semua korban yang tidak perlu dari insiden ini telah ditanggung oleh keluarga Clark!”

Begitu dia mengatakan Ini, Langit akan mencurahkan chip mengguncang energi dan kekuatan aturan!

Kekuatan aturan mengguncang laut, dan kapal pesiar di dekatnya mulai bergetar hebat.

Samar-samar, di dasar laut anda bisa melihat bayangan hitam besar mengambang di bawah.

“Patriark muda Clark, izinkan saya menanyakan satu hal terakhir. Apakah anda membayar untuk itu?Chip bertanya dengan tenang.

Philip tersenyum dan berkata, ” Jangan berpura-pura.”Jika Anda bisa, datang dan tangkap dia!”

Chapter 2808

Mendengarkan cerita Philip, Chip berhenti berpura-pura, dengan dingin berkata: “Anak Muda, Ini adalah batas yang adil.”Tidak peduli seberapa besar atau kuat keluarga Clark, mereka harus mematuhi aturan keluarga Larson. Akhirnya, saya mengundang Anda untuk menyerahkan tuanmu. Jika tidak, akan ada lebih dari beberapa mayat di laut lepas malam ini!”

Setelah Chip selesai berbicara, laut di bawah kapal pesiarnya mulai melonjak.

splash!

Tiba-tiba, tiga pilar air naik ke langit dan berubah menjadi tiga naga raksasa setinggi beberapa puluh meter. Deru naga menggemakan air di dekatnya!

Melihat ini, wajah Philip menjadi gelap, dan dia berkata, ” semua kapal perang, siap berperang!””

Sesaat, moncong beberapa Fregat ditujukan pada tiga naga air dan keripik.

Melihat ini, chip itu sedikit ditendang dan berteriak, ” Jangan Salahkan aku karena kejam!””

roar!

Ada suara gemuruh yang menghancurkan tiga bumi!

Tiga naga air naik ke langit, mengendarai beberapa kapal perang, menciptakan ombak besar. Mereka membuka mulut lebar-lebar dan sangat ingin menelan kapal perang raksasa itu dalam satu gigitan!

rumble! rumble!

tikus da da!

Baca The First Heir Novel Full

Tiba-tiba, moncong kapal perang menembakkan api yang cemerlang. Penembakan artileri dengan cepat menembak tiga naga air ke langit malam. Dalam sekejap, pertempuran pecah di laut!

apinya menyala! Gelombang yang melonjak!

Tiga naga jatuh ke laut, menjadi gelombang rakasa yang menembus ke dalam api cepat.

splash!

Laut melonjak, dan keripik melompat dari perahu. Dia mengapung di udara. Tubuh pantatnya yang kurus meledak dengan tekanan energi yang sangat besar saat ini!

“Ha!Dia berteriak dengan marah.

Dia membuka lengannya yang kurus dan kulitnya yang kusut dipenuhi energi. Dengan cepat membengkak dan berubah menjadi otot yang menggembung. Dalam sekejap, pusaran besar terbentuk di lautan di bawah!

Berputar berputar dengan kecepatan tinggi!

Di tengah pusaran, bayangan hitam besar berenang di dasar laut. Semua orang samar-samar bisa mendengar deru binatang laut kuno di laut dalam!

Ini besar dan menakjubkan! Ini seperti deru paus raksasa!

boom!

Dalam sekejap, Paus biru raksasa melompat keluar dari pusaran dengan deru neraka. Paus biru sangat besar, dengan panjang beberapa ratus meter. Ekor besar berangkat bergetar, mengamuk gelombang dan mengirim kapal perang bergoyang kembali ke gelombang selama ribuan meter!

bertarung!

…………………………………………………………………………………………………………………

Jangan lupa untuk berikan ulasan kalian di terkait The First Heir Chapter 2806-2808 Novel ya teman teman, agar kami lebih semangat lagi mengupdate cerita terbaru nya. Sekian dan Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *