ASUS ROG Phone 6D Akan Rilis 19 September 2022
ASUS ROG Phone 6D Akan Rilis 19 September 2022

ASUS ROG Phone 6D Akan Rilis 19 September 2022

Diposting pada

Cirebonshare.com ASUS ROG Phone 6D Akan Rilis 19 September 2022. ASUS ROG Phone 6 Series telah di buat pada bulan lalu. Menyusul varian sebelumnya, Gambar ponsel gaming ASUS ROG Phone 6D telah bocor ke publik.

Perangkat masih membawa desain gaming khas seri ROG. Spesifikasi-nya juga premium mengingat ponsel ini ditunjukan untuk melibas game-game berat.

Mengungkap render ASUS ROG Phone 6D. Terdapat render yang beredar yaitu ROG Phone 6D dan ROG Phone 6D Ultimete.

Baca Juga : Laptop Lipat Asus Zenbook 17 Fold Resmi Diluncurkan

Tulisa D yang terdapat pada bagian belakang kemungkinan besar merupakan singkatan dari Dimensity. Perlu di ketahui. ASUS ROG Phone 6 ditenagai dengan Snapdragon 8+ Gen 1.

Nantinya ASUS ROG Phone 6D diharapakan mengusung Dimensity 9000+. Model-model terbaru hampir dengan jajaran ROG Phone 6 mereka.

ASUS memposisikan Ultimete sebagai yang terbaik, jadi meskipun ada pertukaran silikon, mungkin ada dua fitur lain yang membuat medel ini menonjol.

ASUS ROG Phone 6D kemungkinan akan membawa beberapa fitur yang berbeda dibandingkan dengan versi standar.

Pihak perusahaan telah mengkomfirmasi bahwa mereka akan merilis ponsel gaming terbarunya pada 19 September 2022. ROG Phone 6D Ultimete diharapkan melengkapi jajaran ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro.

Dimensity 9000 Plus secara resmi menjanjikan CPU 5 persen dan skor GPU 10 persen lebih tinggi dari pada versi standar Dimensity 9000.

Baca Juga : Bocoran Hp Asus Zenfone Max Pro M1 Spesifikasi Dan Harga

Namun, salil AnTuTu menunjukan bahwa ROG Phone 6D hanya beberapa persen lebih rendah dari kinerja saudaranya Snapdragon 8 plus Gen 1, ROG Phone 6 pro.

Untuk sektor keseluruhan, skor CPU sebenarnya lebih tinggi dibandingkan chip Qualcomm yang pernah di uji. Meski begitu, itu masih tes awal dengan unit yang di tes masih sedikit.

Perangkat dengan nomor model “ASUS_AI2203_D” berhasil mencetak sekor performa 1.146.594 poin di AnTuTu. Skor sebesar itu menyiratkan performa kencang dari HP gaming terbaru ASUS.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 6D

Ponsel ini akan menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 165Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh hinga 720Hz.

Panel ini akan di perkuat baterai dengan kapasitas cukup besar yaitu 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Selain itu, ROG Phone 6D dan ROD Phone 6D Ultimate juga kan disematkan tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor sony IMX766 50 MP.

Baca Juga : Update Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Terbaru Di Tahun 2022

Kamera utama akan dipasangkan dengan unit ultawide 13 MP dan unit makro 5 MP. Ponsel ini juga memiliki dua port USB Type-C, satu di bagian bawah dan satunya di samping.

Namun sejauh ini belum terungkap berapa harga ASUS ROG Phone 6D akan di banderol. Sebagai pembanding saja, harga ROG Phone 6 yang juga di luncurkan di India di banderol dengan harga RP 16.6 juta.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.