Fitur Baru Kini Pengguna WhatsApp Di Indonesia Bisa Kirim File 2GB
Fitur Baru Kini Pengguna WhatsApp Di Indonesia Bisa Kirim File 2GB

Fitur Baru Kini Pengguna WhatsApp Di Indonesia Bisa Kirim File 2GB

Diposting pada

Cirebonshare.comFitur Baru Kini Pengguna WhatsApp Di Indonesia Bisa Kirim File 2GB. Pekan ini para pengguna WhatsApp di Indonesia disambangi oleh sejumlah fitur baru yang di perkenalkan oleh WhatsApp yaitu bisa mengirim file atau dokumen ukuran yang besar.

Saat ini WhatsApp bisa mengirim file atau dokumen maksimal 2GB. Fitur sebelumnya, WhatsApp hanya mengizinkan pengguna mengirim file maksimal 100 MB.

Baca Juga : 3 Aplikasi Download Permainan Android Terbaik 2022

Fitur yang saat ini dibawa peningkatan-nya sangat segnipikan ketimbang fitur sebelumnya. Namun fitur ini hadir di WhatsApp Android versi 2.22.17.76 dan WhatsApp iOS versi 22.18.76.

Fitur ini memang mengizinkan kami mengirim file atau dokumen (via menu “Document”) yang lebih dari 100 MB.

Ketika kami mencoba mengirim file dengan ukuran lebih dari 2 GB, maka akan ada jendela pop-up yang menginformasikan bahwa besar file maksimal yang dikirm yaitu 2.000 MB.

Anggota Grup Bertambah Jadi 512 Orang

Bukan Hanya itu saja, fitur terbaru lainnya juga yaitu, pengguna WhatsApp juga mendapatkan pembaharuan terhadap fitur Reactions.

Pengguna WhatsApp kini bisa memasukkan hingga 512 orang. Sebelumnya pengguna WhatsApp hanya bisa mengundang 256 orang saja.

Baca Juga : Cara Download Link Aplikasi Merdeka Mengajar Dan Beberapa Domain

Selain itu, pengguna WhatApp juga bisa mengirim pesan ke angota lain dengan cara mengetuk dan menahan (tap & hold) anggota tersebut untuk beberapa waktu ketika sedang dalam sesi panggilan grup.

Ada pula pembaharuan yang memungkinkan pengguna Android memindahkan riwayat percakapan dengan mudah ke perangkat iphone.

Untuk menjelajah bergam fitur baru WhatsApp ini, pengguna Indonesia bisa langsung memperbaharui aplikasi whatsApp mereka dengan versi 2.22.17.76 (Android) yang sudah di rilis 29 Agustus 2022 lalu, atau 22.18.76 (iOS) yang sufdah dirilis 31 Agustus kemarin.

Pembaharuan versi Android bisa langsung dilakukan di Play Store, sedangkan untuk pembaharuan versi iOS bisa dilakukan di App Store.

Baca Juga : 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi (OJK) Agustus 2022

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Fitur Baru Kini Pengguna WhatsApp Di Indonesia Bisa Kirim File 2GB. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat anda.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *