Laptop Lipat Asus Zenbook 17 Fold Resmi Diluncurkan
Laptop Lipat Asus Zenbook 17 Fold Resmi Diluncurkan

Laptop Lipat Asus Zenbook 17 Fold Resmi Diluncurkan

Diposting pada

Cirebonshare.comLaptop Lipat Asus Zenbook 17 Fold Resmi Diluncurkan. Di jaman maju sekarang ini bukan hanya perangkat smartphone, produk laptop kini juga menyajikan varaian layar lipat yang kekinian.

Setelah Lenovo, produsen lainnya juga seperti Samsung, Apple, dan HP jug di kabarkan tengah menggarapa perangkat laptop dengan layar lipat.

Baca Juga : Bocoran Tentang Laptop Asus E410ma spesifikasi Termurah Dan Terlaris

Di tengah persaingan, saat ini Asus resmi memperkenalkan Zenbook 17 Fold OLED (Ux9702) di IFA.

Ini adalah perangkat hybird berbasis layar lipat OLED 17,3 inci 2560x1920px dengan aspex 4:3 (saat di buka penuh) dan kecerahan 500 nits.

Saat di buka dengan ukuran penuhnya, ia dapat berdiri sendiri dan berfungsi sebagai monitor, kombinasi yang cukup bagus untuk pekerjaan di kantor, di kombinasikan dengan keyboard Bluetooth.

Spesifikasi Asus Zenbook 17 Fold OLED

Zenbook 17 Fold OLED juga dapat di lipat 120 drajat dan di gunakan dengan keybord Bluetooth ( cara untuk tetap menikmati layar 17,3 inci secara penuh) atau dengan bagian bawah layar berfungsi sebagai keybord virtual.

Terakhir, Laptop dapat di gunakan sebagai laptop konversional dengan keyboard fisik yang dapat dipasang secara magnetis dan hanya setengah dari layarnya yang berukuran 12,5 inci dan 1920×1280 pixsel.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Hp Asus Rog Phone 6 2022

Jika kamu hanya menyukai tablet, Zenbook 17 fold OLED dapat di gunakan di tangan, walau pun layar 17,3 inci yang super besar.

Zenbook 17 Fold OLED berjalan pada window 11 dan di tenagai oleh prosesor intel i7-1250U dengan RAM 16GB.

Ini adalah arsitektur hibrid generasi ke-12 intel dengan 2 core performa dan 8 core efisieni. Grafis ditenagai oleh Intel iris Xe. Ada SSD 1TB M.2 NVMe PCle 4.0, penyimpanan terbaru dan tercepat.

Ada dua port USB-C pada Zenbook 17 Fold, keduanya Thunderbolt 4 dengan dukungan untuk output tampil dan pengisian daya, yang mencapai 65W. Ada juga Jack Audio 3.5mm.

Untuk daya tahan ada baterai 4-sel 75Whr yang bagus untuk layar-on-time hingga 9 setengah jam lamanya. Dirasa itu sudah cukup untuk kamu bekerja atau yang suka berpergian.

Baca Juga : Sebuah Bocoran Harga Dan Spesifikasi Hp Asus Zenfone Max Pro 22

Zenboomk 17 Fold OLED memiliki berat 1,5kg, tergolong besar untuk sebuah tablet tetapi sangat masuk akal untuk perangkat 17,3 inci.

Untuk harga laptop lipat Asus Zenbook 17 Fold OLED akan tersedia di Q4 seharga RP 59 jutaan.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Laptop Lipat Asus Zenbook 17 Fold Resmi Diluncurkan. Semoga dapat membantu anda yang saat ini tengah mencarinya.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.