Intip Harga dan Spesifikasi Hp Asus 8z Terbaru yang Akan Segera Hadir
Intip Harga dan Spesifikasi Hp Asus 8z Terbaru yang Akan Segera Hadir

Intip Harga dan Spesifikasi Hp Asus 8z Terbaru yang Akan Segera Hadir

Diposting pada

cirebonshare.com – Intip Harga dan Spesifikasi Hp Asus 8z Terbaru yang Akan Segera Hadir. Produk dari Asus kini telah resmi meluncurkan Hp terbarunya yaitu Asus 8z. Untuk Asus kini tak lagi mengusung soal penamaan Zenfone untuk Hp ini.

Dan untuk Hp Asus 8z telah mengemas soal spesifikasinya yang kelas menengah. Telah mengusung versi terbaru seperti salah satunya di sektor chipset.

Hp Asus 8z telah di rilis di India. Sebenarnya Hp Asus ini telah di rilis sejak Agustus lalu, tapi baru kali ini di perkenalkan ke pasaran.

Asus 8z telah hadir dengan layar S-AMOLED 5,9 inci. Layar Hp tersebut telah memiliki resolusi FHD+, aspek ration 20:9, kecerahan 1.100 nits, HDR10 dan HDR10+.

Jadi layar tersebut telah dimiliki refresh rate hingga 120 Hz serta di lindungi dengan lapisan Girilla Glass Victus.

Baca Juga: Spesifikasi POCO M5 Dan POCO M5s Yang Resmi Diluncurkan

Layar Asus 8z memiliki lubang atau punch hole supaya mengadopsi kamera depan 12 MP dengan sensor Sony IMX663.

Bukan hanya itu, untuk di bagian punggung Hp ini telah di desain dengan sebuah modul kamera yang berbentuk persegi panjang dengan bentuk bulat.

Modul tersebut mendesain dua kamera serta mencakup kamera utama 64 MP (f/1.8). Dengan di dukung OIS 4-axis, serta kamera ultra wide 12 MP juga telah menggunakan sensor Sony IMX363.

Untuk sebuah fitur yang telah melengkapi Hp ini. Diantaranya EIS 3-axis, motion tracking, slow motion 120 fps hingga resolusi 4K dan perekam video hingga resolusi 8K.

Terdapat soal dapur pacunya, Asus 8z telah di tenagai oleh chipset Snapdragon 888 buatan Qualcomm. Dengan di produksi arsitektur 5 nm.

Baca Juga: Intip Harga dan Spesifikasi Hp Nokia X30 5G Terbaru 2022

Chip tersebut telah di kombinasikan dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Tapi, Asus ini tidak menyediakan slot microSD maka pengguna tidak dapat memperluas dengan menggunakan memori eksternal.

Dan untuk kapasitas baterainya telah mengusung daya 4.000 mAh yang di dukung pengisian ulang cepat 30 W. Hp tersebut juga telah di lengkapi dengan sertifikasi IP68 yang telah membuat menjadi tahan lama di air dan debu.

Untuk fitur lainnya yang telah menyertai Asus 8z yaitu. Sebuah dukungan kartu SIM ganda, 5G, WiFi 6, bluetooth 5.2, GPS, USB tipe C, dual speaker stereo serta jack audio 3,5 mm.

Beralih ke soal harga, untuk Asus 8z dengan RAM 8 GB/128 GB kini di banderol 42.999 rupe atau sekitar Rp 8,2 juta.

Dan untuk desain warna, sudah tersedia varian warna Obsidian Black dan Horizon Silver.

Baca Juga: Update Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52 Terbaru

3 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *