Update Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52 Terbaru
Update Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52 Terbaru

Update Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52 Terbaru

Diposting pada

cirebonshare.com – Update Harga dan Spesifikasi HP Samsung A52 Terbaru. Salah satu produk yang telah berusia kurang lebih dari satu tahun ini. Maka wajar rasanya kalau hingga saat ini, soal harga Hp Samsung A53 sudah semakin terjangkau.

Tapi soal desain tampilan masih menjadi layak untuk Anda miliki. Karena untuk spesifikasinya masih begitu tinggi seperti performa yang sangat baik.

Dulu Hp Samsung A53 ini telah memiliki harga yang sangat pantastik yang rata-rata menduduki di nominal Rp 5 jutaan. Namun untuk harga yang sekarang, kini semakin terjangkau untuk Anda miliki.

Jika Anda mencarinya di laman e-commerce, maka harga yang akan Anda temukan sangatlah baik. Seperti Samsung A52 varian 8/128GB yaitu Rp 4,4 jutaan saja. Untuk varian 8/256GB diatas rata-rata di angka Rp 4,8 jutaan saja.

Untuk harga tersebut, soal spesifikasi Hp Samsung A52 jelas sangat terlihat semakin elegan.

Baca Juga: Review Harga dan Spesifikasi Hp Oukitel C21 Pro Terbaru

Dan untuk Samsung A52 telah mengandalkan prosesor Snapdragon 720G sebagai perekat utama. Untuk kombinasinya dengan RAM besar, bahkan jelas sangat bisa diandalkan supaya beragam aktivitas, termasuk gaming.

Dari desain kameranya pun sudah jangan di ragukan lagi. Hp Samsung yang satu ini telah mengandalkan empat buah kamera di bagian belakang.

Dengan masing-masing beresolusi 64MP, 12MP, 5MP, dan 5MP. Untuk di bagian depan sudah ada kamera selfie 32MP.

Jadi untuk desain kamera belakang ataupun depan. Sudah mampu merekam video dengan khualitas yang keren hingga mencapai 4K@30fps.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Redmi 10C Terbaru 2022 Di Indonesia

Bukan hanya itu saja yang menarik dari Hp Samsung A52 ini. Untuk sertifikasinya sudah tahan air dan debu IP67, jadi untuk ini. Samsung A52 bisa bertahan untuk di dalam air dengan kedalaman hingga 1 meter dalam jangka waktu 30 menit.

Dan untuk kapasitas baterai telah di tenagai dengan 4.5000 mAh serta telah di dukung fast charging 25W sebagai sumber tenaga. Jadi Samsung ini telah mengklaim teknologi bisa mengisi daya dari 0%-50% hanya dalam jangka waktu 30 menit saja.

Nah, untuk lebih jelas dengan secara detail soal spesifikasi dan harga Hp Samsung A52 ini. Anda bisa simak dalam tabel seperti di bawah berikut.

Baca Juga: Honda Beat 125 CC Telah Dibuat Premium Simak Spesifikasi dan Harganya

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *