The Beginning After The End Novel Sub Indo
The Beginning After The End Novel Sub Indo

The Beginning After The End Novel Sub Indo

Diposting pada

Cirebonshare.com – The beginning after the end light adalah merupakan salah satu novel yang paling banyak minat pembacanya.

The beginning after the end novel adalah merupakan salah satu anime yang paling populer di para kalangan mulai dari anak-anak bahkan sampai orang sewasa.

Kini banyak sekali anime yang bermunculan di berbagai platform, sama seperti the beginning after the end novel. Juga merupakan salah satu NOVEL dengan pengger yang paling banyak di karenakan anime ini memiliki alur cerita yang sangat seru dan yang pastinya sangat dapat membuat pembacanya lebih semangat dalam membaca novel tersebut.

Selain itu juga novel ini, selelu update dengan chapter-chapter terbarunya dan tentunya selelu membuat penontonnya selelu penasaran dengan chapter terbarunya.

Mungkin anda kini sudah mengetahui tentang informasi sinopsis dari novel yang satu ini. Tetapi buat anda yang belum mengetahuinya maka anda sangat beruntung karna telah mengunjungi artikel maupun website kami yang tepat.

Karna dimana di kesempatan kali ini kami akan memberikan sinopsisnya tentang petualangan dari the beginning after the end novel.

Buat anda yang penasaran dengan anime ini. Anda dapat simak terus pembahasan yang akan kami berikan berikut ini.

Sinopsis The Beginning After The End Novel

Rasa sakit yang menembus tubuhku dan menyebar ke seluruh tubuhku membuatku menggigil. Aku bahkan tidak bisa mengerang meskipun mataku terbuka lebar.

Saat saya melihat reruntuhan yang terbakar, saya menyadari apa yang telah terjadi: Ryah dirasuki oleh Ascendant berdarah Vritra, kematian Ezra, Kalon jatuh ke dalam kekosongan, saya menggunakan Rune Penghancur untuk membunuh Ascendant, dan api ungu menyebar ke Haedrig. .

Hadrig! Sementara aku memikirkan rambut hijau itu, tubuhku membeku dan menyebabkan rasa sakit muncul lagi di dalam diriku.

“Hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun tidur adalah mengkhawatirkan pendaki yang kamu temui beberapa hari yang lalu dan bukan pasangan yang kamu cintai ini?”

Sebuah suara yang familier muncul di benakku, meskipun nadanya sedikit lebih tinggi dari biasanya. Saya tahu mengapa.

Regis! apa yang telah terjadi?

Saya akan memberitahu Anda apa yang terjadi! Regis menyela dengan suaranya yang hampir kekanak-kanakan yang dipenuhi dengan frustrasi.

Bayangan hitam muncul dari dadaku, pasangan bayanganku terbentuk..

“Lihat saya!” Regis menyalak, melayang beberapa kaki di atasku. Serigala bayangan yang dulu tangguh, tumbuh cukup besar untuk dikendarai oleh orang dewasa, sekarang tidak lebih dari seekor anak anjing

Dia masih memiliki ciri-ciri serigala, dari ekor gelap hingga empat cakar hitam dan dua tanduk di kepalanya, tetapi sekarang dia hanya seukuran kepalaku.

Aku berkata sambil terlihat kesakitan: “Begitu… berat badanmu sedikit berkurang.”

“Hoor hor,” kata Regis mengejek, menatapku. Jika aku punya kekuatan, aku akan menamparmu.

“Apakah ini” aku mengangkat tanganku ke arahnya, menunjuk ke wujudnya yang kecil “apakah itu terjadi karena kita harus menggunakan semua eter kita?” Saya bertanya.

Rekan kecilku memutar matanya yang besar. “Tidak. Aku menjadi seperti ini untuk memenuhi keinginanku menjadi bantal tidur untuk seorang teman.”

“Aku melihatmu jatuh melalui salah satu cermin,” kataku, mengabaikan sarkasmenya. “Apa yang terjadi selanjutnya?”

Regis berpikir sejenak dan menggaruk dagunya dengan garpu kecil. “Saya tidak ingat banyak. Saya terus jatuh melalui kekosongan sampai saya pingsan dan kemudian kembali ke tubuh Anda dengan sakit kepala yang mengerikan.”

Aku menghela napas lega, senang aku tidak perlu terlalu khawatir ketika aku melawan partner bayanganku di masa depan.

Saya ingin bergerak cepat, saya mencoba bangkit dari tanah. Dengan hanya setetes eter yang tersisa di inti saya dan rasa sakit yang menyebar ke seluruh tubuh saya, saya bahkan tidak bisa duduk, apalagi meluruskan kaki saya untuk berdiri.

Tanpa energi dan sakit kepala yang cukup parah untuk mencegah saya bermeditasi, saya berbaring dan membiarkan pikiran saya mengembara

Kenangan dan perasaan yang saya simpan jauh di dalam diri saya mulai muncul ke permukaan – kenangan dan perasaan teman-teman dan keluarga saya di Deccaton.

Aku berusaha keras untuk menyibukkan diri, aku bahkan tidak memberi diriku waktu untuk memikirkan kenangan menyakitkan dari kehidupan yang telah aku lalui.

Menyaksikan tragedi keluarga yang berharga pasti telah menghancurkan penghalang yang secara tidak sadar saya bangun untuk menahan emosi masa lalu saya selama ini. Saya takut kemungkinan itu terjadi.

Keputusasaan yang saya rasakan jika saya memikirkan kerinduan saya untuk melihat keluarga dan teman-teman saya lagi menguasai saya.

Tapi yang lebih menakutkan adalah kenyataan bahwa saya merasa seperti saya perlahan-lahan melupakan wajah dan suara mereka.

Mengetahui mereka bukanlah masalah, tapi mampu membayangkan mereka di kepalaku… menjadi lebih sulit.

Saat tubuhku perlahan membangun kembali cadangan ethernya dan rasa sakit mulai mereda, aku mengabaikan bayangan Ellie dan ibuku yang membeku dalam pikiranku dengan ekspresi kesedihan dan keputusasaan.

Aku perlahan berdiri, mengeluarkan relik fana yang aku simpan di sakuku, dan memastikan dengan mataku bahwa batu yang sebelumnya hitam sekarang menjadi kristal putih keruh

Penasaran dengan kegunaannya, saya menyuntikkan eter yang tersisa ke dalamnya.

tidak terjadi apa-apa.

apakah kamu melanggarnya? tanya Regis.

“Saya tidak berpikir begitu?” Aku mengembalikan kristal buram itu ke dalam sakuku. Kita harus belajar nanti, saat aku belum mati.

Aku mengalihkan pandanganku dan melihat kain digulung untukku di bantal darurat. Perasaan keterikatan yang tidak perlu pada suku Alacaria yang baru saja saya temui muncul dan menenangkan pikiran. Saya mengangguk dan mengajukan pertanyaan yang saya takut untuk tanyakan.

Mungkin anda tertarik untuk membaca rekomendasi novel berikut ini.

Akhir Kata

Demi kianlah pembahasan yang sudah kami berikan semoga dengan pembahasan kali ini anda dapat mengetahui tentang alur cerita dari the beginning after the end novel.

Dan jangan lupa untuk selelu kunjungi terus artikel maupun website kami ini karena dengan mengunjungi artikel kami ini anda akan selelu menemukan berbagai informasi yang terupdate.


2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.