CFMoto 450RS Telah Rilis Motor Terbaik China Dengan Tampilan Yang Mempesona
CFMoto 450RS Telah Rilis Motor Terbaik China Dengan Tampilan Yang Mempesona

CFMoto 450RS Telah Rilis Motor Terbaik China Dengan Tampilan Yang Mempesona

Diposting pada

Cireonshare.comCFMoto 450RS Telah Rilis Motor Terbaik China Dengan Tampilan Yang Mempesona. Motor CFMoto 450SR hadir pada penghujung tahun 2021 lalu di pameran EICSM Motor Show di Milan dengan nama SR-C21.

Hadirnya motor sport CFMoto 450SR dengan mesin KTM bisa jadi ancaman baru umtuk Kasaki, Honda Dan Yamaha.

Baca Juga : Lihat Tampilan Honda Crf Harga Otr Yang Masih Terjankau Untuk Di Cicil

CFMoto 450SR bukan murni buatan China melainkan hasil kolaborasi KTM sejak tahun 2017 lalu. Tampilan motor ini bergaya sportbike sangat mengesankan bikin orang ingin memilikinya.

Modernisasi motor ini semakin keren dan tentunya canggih, tak heran jika motor ini di sebut sebagai motor terbaik China.

lalu seperti apa spesifikasi dan fitur canggih yang di sematkan di motor CFMoto 450RS ini, hinga diklaim sebagai motor andalannya Hangzhou China.

Fitur Canggih CFMoto 450RS

Bebicara mengenai tampilan, pada bagian depan yang menampilkan dua reflektor prismatik bersudut beraksen DRL LED berbentuk bulan sabit memanjang di antar dua lampu utama.

Ada juga spoiler yang agak besar seperti kompetisi motor MotoGP. Bagian ini juga ditonjolkan dengangaris merah yang memberikan tampilan lebih keren.

Pada bagian tangki bahan bakar CFMoto 450RS memiliki ukuran tangki bahan bakar yang mirip dengan monoknya pada Ducati Superleggera V4. Serta reclining seat dan tail cool seperti kembarannya Superleggera Ducati.

Baca Juga : New kawasaki Z250 2022 Terbaru Tampil Sangat Sangar

Aura recingnya pun nampak jelas di bagian depan, menampilkan brending Ohlins, foil, dan warna emas yang terkenal. Bagian pengereman juga tidak main-main karena menggunakan kaliper rem ulang dari Brembo.

Kemudian strut belakang tidak kalah katena dibandingkan dengan depan karena sudah menggunakan side swingarm seperti motor sport eropa terbaru dan jangan lupa ada kenalpot ganda di bagian bawah telda Rizky projeck turut menambah keindahan pada motor ini.

Dalam hal fitur CFMoto 450RS, bagian terkuatnya yaitu bagian panel meter digital lengkap dengan ID tampilan multi-informasi dan juga fitur konektivitasnya. Sedangkan pengendar dapat menghubungkan motor ke smarphone melalui jaringan komputer.

Spesifikasi Mesin Motor CFMoto 450RS

Pada bagian mesin, CFMoto 450RS yang menggunakan mesin berkapasitas 450cc sepeti namanya, mesin ini memiliki konfigurasi ganda pada penekanan 4-tak dan juga berpendingin cairan pada mesin ini memilii tenaga output 37 kilowat atau sekitar 53 hp pada 11.000. 500 rpm sementar torsi puncak mencapai 3.900 pada 7.600 rpm.

Sedang untuk menggarap Efforts of Ulthar relatif ringan seperti namanya, menyandang nama Superleggera, dengan bobot 168 kg dengan kapasitas tangki 14 liter. CFMoto 450RS ini tergolong sangat ringan di kategorinya.

Baca Juga : Review Motor kawasaki z 900 dan Harganya

Bukan tanpa alasan yang pertama dan tentu saja penggunaan serat karbon dan yang cukup menarik yaitu cakram depan yang di lapisi cangkang seperti motor di MotoGP. Pungsi dari cangkang menggunakan cakram depan dianggap top speed tidak banyak, tetapi sampai menerima penutup, tetapi dari beberapa sisi buruk, motor CFMoto 450RS.

Untuk masalah harga, motor CFMoto 450RS ini di banderol dengan harga 31 980 Yuan Tiongkok atau setara dengan RP 72.000.000 rupiah jika dirasa dengan harga segituh sangat murah mengingat desain dan spesifikasi yang dibawa oleh motor ini.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.