Kelebihan iOS 16 Dan Cara Install iOS 16 Yang Baru Saja Di Liris
Kelebihan iOS 16 Dan Cara Install iOS 16 Yang Baru Saja Di Liris

Kelebihan iOS 16 Dan Cara Install iOS 16 Yang Baru Saja Di Liris

Diposting pada

Cirebonshare.comKelebihan iOS 16 Dan Cara Install iOS 16 Yang Baru Saja Di Liris. Sederet gebrakkan baru terus di lakukan Apple untuk menyempurnakan konfigurasi produk iPhone buatannya, salah satunya dengan merilis sistem Oprasi iOS 16.

Apple resmi meluncurkan ios 16 pada senin (12/9/2022) Pukul 00:00 WIB. Para penguna iPohone kini sudah bisa melakukan update sistem oprasinya ke iOS 16.

Baca Juga : Daftar Harga Apple iPhone 14 series 2022

Perangkat lunak iPhone terbaru ini hadir dengan beragam fitur baru yang menjadi kelebihan bagi pengguna yang memakai iOS 16.

Ini terjadi setelah pembaharuan iOS 16 menghadirkan berbagai macam kecanggihan yang unik seperti fitur kustomisasi pada lok screen, redesign notifikasi, kusomisasi widget, serta forn dan warna.

Kelebihan iOS 16

Pada perubahan ini, Apple mengkalim bahwa iOS 16 menyempurnakan iPhone dengannfitur personalisai yang paling baru, kecerdasan yang lebih mendalam, dan membuat komunikasi anda semakin berjalan mulus.

Edit dan Batalkan Pengiriman Pesan

iOS 16 hadir dengan peningkatan kemampuan pada iMessage. Kini iPhone dapat mengedit pesan baru anda kirim dan bisa membatalkan pengiriman tersebut.

Bukan hanya itu, iMassage juga menghadirkan kemampuan untuk mengecek pesa-pesan yang belum terbaca secara lebih mudah.

Baca Juga : iPhone Bulan Depan Sudah Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp

Desain layar kunci

Salah satu fitur baru yang menjadi kelebihan pada iOS 16 yang cukup mencolok yaitu hadirnya Layat Kunci baru.

Layar Kunci baru pada iOS 16 ini menawarkan sejumlah penyesuaian, di antaranya memungkinkan bagi anda melakukan pengediatan layar kunci.

Anda bisa dengan mudah melakukan penyesuaian fint, warna, atau penempatan elemen pada Layar Kunci. Selain itu anda juga bisa melakukan pengaturan agar subjek foto pada layar kunci terlihat lebih menonjol.

Edit Foto

Fitur dalam iOS 16 terbaru memiliki kemampuan pengediatan foto menjadi lebih cangih, seperti menembahkan kekampuan untuk menyalin dan menempelkan hasil edit ke foto dan video, atau menyesuiakan.

Aplikasi Kebugaran

Jika sebelumnya anda memrlukan Apple Watch untuk memiliki fitur ini, namun, kini anda dapat mendapatkanya hanya dengan iPhone, cara kerjanya fitur ini akan di bantu dengan sensor dari iPhone yang mendeteksi gerakan, jarak, dan perkiraan kalori ketika anda beraktivitas ataiu khususnya berolahraga.

Pembaharuan Keamanan Lebih Cepat

Baca Juga : Bocoran Harga Dan Spesifikasi Hp Iphone 11 Yang banyak Disukai Orang

Pada iOS 16, dihadirkan kunci sandi sebagai pengganti kata sandi untuk metode masuk. Kunci sandi ini menggunkan Face ID atau ID wajah mapun ID sentuh yang di harapkan bisa lebih melindungi pengguna dari phising maupun kebocoran situs web.

Cara Install iOS 16

Untuk mendapatkan iOS 16 ini, caranya cukup sederhana karena anda tinggal mengunjungi sistem sofware update dengan cara masuk ke setting >General>sofwarw Update.

Setelah tampilan layar anda menampilkan Sofware Update, anda tinggal memilih opsi “Download dan Install” jika iPhone anda memiliki kode sandi, maka anda harus memasukannya. Terakhir, tingal tunggu sampai proses pembaharuan iOS 16 ini selesai.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Kelebihan iOS 16 Dan Cara Install iOS 16 Yang Baru Saja Di Liris. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat anda.