Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO Full Chapter

Diposting pada

Cirebonshare.comMelahirkan anak untuk CEO adalah merupakan salah satu novel yang paling banyak minat pembacanya yang dimana kini mencapai 1.9M sudah membaca novel ini.

Melahirkan anak untuk CEO adalah merupakan salah satu anime yang paling populer di para kalangan mulai dari anak-anak bahkan sampai orang sewasa.

Kini banyak sekali novel yang bermunculan di berbagai platform, sama seperti Melahirkan anak untuk CEO ini. Juga merupakan salah satu novel dengan pengger yang paling banyak di karenakan anime ini memiliki alur cerita yang sangat seru dan yang pastinya sangat dapat membuat membaca lebih semangat dalam membaca novel tersebut.

Selain itu juga novel ini, selelu update dengan chapter-chapter terbarunya dan tentunya selelu membuat penontonnya selalu penasaran dengan chapter terbarunya.

Mungkin anda kini sudah mengetahui tentang informasi sinopsis dari novel yang satu ini. Tetapi buat anda yang belum mengetahuinya maka anda sangat beruntung karna telah mengunjungi artikel maupun website kami yang tepat.

Karna dimana di kesempatan kali ini kami akan memberikan sinopsisnya tentang petualangan dari Melahirkan anak untuk CEO.

Buat anda yang penasaran dengan anime ini. Anda dapat simak terus pembahasan yang akan kami berikan berikut ini.

Mungkin anda tertarik untuk membaca rekomendasi novel berikut ini.

  1. Baca Damn Reincarnation Novel Bahasa Indonesia
  2. Novel King of Kings Chapter 2533 (Sub Indo) Seru
  3. Baca Hausa Novel Bahasa Indonesia
  4. Baca Mala Novel Bahasa Indonesia
  5. This Marriage Will Fail Anyway Novel Bahasa Indo

Nonton Video Melahirkan anak untuk CEO

Alur Cerita Melahirkan anak untuk CEO

“Luke, jelaskan padanya!” “Baik tuan muda.” Pria berusia lima puluh tahun itu menyerahkan setumpuk kertas di depan Alena. “Silakan membacanya, Nona Alena.” Meskipun tidak memahami situasi yang aneh, Elena melakukan apa yang dikatakan Lucas.

Dia membawa lima lembar kertas dan membacanya dengan cermat. “Tidak… aku tidak bisa,” gumam Elena sedih. “Maaf Pak. Jika Anda mengira saya wanita seperti itu, Anda salah!” Menutup perkara! Harry membanting ke meja di depannya.

Pria bermata hijau itu menatapnya dengan tatapan membunuh, siap menerkam pada saat itu juga. Alena terkejut, dia menggerakkan tubuhnya ke belakang. “Saya memberi Anda satu miliar rupee, tetapi Anda tidak mau melahirkan saya?

Hei, gadis bodoh, kamu sepertinya berpikir kamu berharga!” Harry menjentikkan jarinya dengan marah. “Luke, lempar gadis sialan itu ke hutan!” Harry memerintahkan.

Akhir Kata

Demi kianlah pembahasan yang sudah kami berikan semoga dengan pembahasan kali ini anda dapat mengetahui tentang alur cerita dari Melahirkan anak untuk CEO.

Dan jangan lupa untuk selelu kunjungi terus artikel maupun website kami ini karena dengan mengunjungi artikel kami ini anda akan selelu menemukan berbagai informasi yang terupdate.