Ferrari Purosangue Resmi Hadir Dengan Mesin V12 Dan Harga RP 5,9 Miliar
Ferrari Purosangue Resmi Hadir Dengan Mesin V12 Dan Harga RP 5,9 Miliar

Ferrari Purosangue Resmi Hadir Dengan Mesin V12 Dan Harga RP 5,9 Miliar

Diposting pada

Cirebonshare.comFerrari Purosangue Resmi Hadir Dengan Mesin V12 Dan Harga RP 5,9 Miliar. Ferrari baru saja merilis Croussover pertama, mobil barunya yang di beri nama Purosangue. Tidak main-main, mesin V12 6.500 cc yang menghasilkan 715 TK disematkan di bawah kap mesin dan dilengkapi dengan all-wheel drive.

Purosangue akan melaewan suv kemcang lainnya seperti Aston Mertin DBX, Lmborghini Urus, Bentley Bentayga, serta Rolls Royce Cullinan. Secara desain, cuma Purosangue yang bergaya Crossover dengan adanya over fander.

Baca Juga : Sebutkan Contoh Usaha Atau Bisnis Yang Menggunakan Aplikasi Mobile Untuk Operasinya Cirebonshare

Jika dilihat dari tampilannya, Purosangue memang mengambil desain dari Ferrari Roma. Kemudian di bagian belakng bisa dilihat ada empat lubang kenalpot serta lampu belakang yang mirip dengan 296 GTB.

Untuk bagian samping, Ferrari menyebut Purosangue sebagai mobil sport empat buah pintu yang di buka bergaya suicide door. Kabin dari purosangue bisa diisi sampai empat orang dengn bangku bergaya bucket baik di depan mauppun di belakang.

Performa Ferrari Purosangue

Soal performa mobil ini memiliki mesin V12 6,500 cc yang menghasilkan 715 TK dan torsi 716 Nm. Tenaga yang disalurkan ke empat roda dengantranmisi dual clutch delapan percepatan. Hebatnya, distribusi bobotnya 49:51, mendekati seimbang antar depan dan belakang.

Ferrari mengkalim Purosangue dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,3 detik dan bisa berlari hingga 310 km/jam.

Baca Juga : Viral Sebuah Video Balap Liar Mobil Di Solo Yang Membuat Gibran Rakabuming Raka Geram

Masuk ke interior, Ferrari Purosangue menyebut pengemudi dan penumpang dengan kabin berdesain elegan dan sporty khas mobil GT Ferrari.

Untuk bagian kabin, bisa dibilang Purosangue punya gaya desain yang berbeda. Untuk instrumennya cluster pengemudi, sudah Full digital layaknya Ferrari terbaru. Begitu juga dengan setirnya yang penuh dengan tombol yang touch sensitive.

Yang paling unik dari mobil ini, ada pada bagian dasbor depan penumpang depan, ada layar yang ukrannya sangat besar yaitu 10,2 inci. Biasanya informasi mengenai mobil ditampilkan pada layar tersebut, sepereti infotaiment, kecepatan kendaraan, dan sebagainya.

Soal harga, Ferrari memang belum mengumumkan. Tapi diprediksi bisa menyentuh 400.000 Dollar Amerika atau sekitar RP 5,9 miliar belum termasuk opsi yang dipilih dari pemesannya.

Baca Juga : Link PUBG Mobile Lite Apk Download 2022 For Android

Itulah ulasan yang bias kami sampaikan mengenai Ferrari Purosangue Resmi Hadir Dengan Mesin V12 Dan Harga RP 5,9 Miliar. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu anda yang saat ini tengah mencarinya.