Giselle Aespa Dapat Perlakuan Tak Adil Penggemar Marah
Giselle Aespa Dapat Perlakuan Tak Adil Penggemar Marah

Giselle Aespa Dapat Perlakuan Tak Adil Penggemar Marah

Diposting pada

Cirebonshare.com Giselle Aespa Dapat Perlakuan Tak Adil Penggemar Marah. Aespa baru-baru ini menyelesaikan promosi mereka untuk mini album kedua mereka, Girls, yang di rilis pada bulan Juli.

Sejak itu Aespa disibukan dengan promosi dan iklan di luar Negri. Namun aespa baru-baru ini menjadi pusat kontroversi yang melibatkan iklannya.

Ini karena salah satu anggota tampaknya hilang dalam berbagai gambar dan iklan iklan yang di buat oleh mereka.

Baca Juga : BLACKPINK Rilis Teaser Musik Video Shut Down Sukses Bikin Fans Penasaran

Oleh karena itu, para penggemar mencurigai bahwa anggota ini telah dihilangkan dengan sengaja.

Iklan grup aespa menjadi perhatian untuk mereka kosmetik karen foto Giselle dihilangkan di postingan Instragram resmi yang hanya menyertakan foto individual dari ketiga anggota.

Selain itu gambar individual Giselle tidak dapat ditemukan di panduan gaya halaman rumah resmi MLB.

Sedangkan individual dari tiga anggota lainnya, seperti Karien, Winter, dan Ningning masih di tampilkan di halaman rumah, Giselle hanya muncul di foto grup.

Penggemar Aespa Marah Dan Menganggap Giselle Didiskriminasi

Para penggemar marah ketika mereka melihat gambar untuk merek kosmetik. Sementara ketiga anggota terlihat di luar ruangan memegang produk merek makeup, Giselle adalah satu-satunya dengan foto yang di ambil di dalam ruangan dan bahkan tanpa produk di tangannya.

Banyak sekali pengemar menunjukan bahwa foto Giselle tampak tidak pada tempatnya karena dia adalah satu-satunya yang fotonya di ambil dengan latar belakang putih kosong dengan pencahayaan yang sama sekali berbeda dengan anggota lainya.

Baca Juga : Kabar Jennie BLACKPINK Dan V BTS Pacaran Pamer Kencan

Agensi menjelaskan bahwa Giselle tidak dapat mengambil pemotretan di luar ruangan dan harus mengambil fotonya di dalam ruangan, tetapi pengemar mengkritik bahwa suasan gambar itu terlalu berbeda.

Oleh karen itu, para penggemar berspekulasi bahwa Giselle sengaja didiskriminasi dan mengungkapkan ketidakpuasan mereka.

Bahkan, para penggemar menyatakan bahwa SM Entertaiment juga memperlakukan Giselle berbeda dari yang lain.

Ini karena pengemar melihat bahwa Giselle tampak jauh lebih sederhana dibandingkan dengan set film untuk ketiga anggota lainnya.

Sedangkan anggota lain memiliki alat peraga dan dekorasi yang berbeda, Sedangkan Giselle harus membuat film di tangga baja hanya dengan pencahayaan.

Baca Juga : Berikut Yang Termasuk Sumber Informasi Peluang Usaha Data Primer Adalah

Banyak yang berspekulasi bahwa diskriminasi datang dari kurangnya popularitasnya di bandingkan dengan ke tiga anggota lainnya.

Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Giselle Aespa Dapat Perlakuan Tak Adil Penggemar Marah. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.