New Link Chandigarh Video Viral 60 Siswa Perempuan
New Link Chandigarh Video Viral 60 Siswa Perempuan

New Link Chandigarh Video Viral 60 Siswa Perempuan

Diposting pada

Universitas Chandigarh – Baru-baru ini media sosial di hebohkan kembali dengan beredarnya sebuah video dari Universitas Chandigarh yang di duga dalam cuplikan videonya tersebut terdapat 60 siswa perempuan yang tengah mandi di kamar mandi Asrama Universitas Chandigarh.

Kini media sosial di hebohkan kembali dengan beredarnya sebuah video dari asrama Universitas Chandigarh yang di duga tentang kabar video viral dari seorang gadis-gadis yang tengah mandi.

Universitas Chandigarh kini tengah heboh di karenakan adanya suatu laporan tentang video siswa perempuan yang berjumlah 60 orang yang tengah mandi, hebohnya di karenakan ada seorang yang memvideokan kejadian tersebut, dan mengirimkannya ke seseorang sehingga orang tersebut menyebarkan videonya di media sosial atau internet.

Baca Juga Video Viral 15 Detik Anak SMP di Media Sosial Full Video No Sensor

Setelah kejadian tersebut sekitar delapan orang siswa di laporkan mencoba untuk mengakhiri hidupnya, pihak yang berwenang telah mengatakan bahwa tersangka telah di tahan.

Setelah video tersebut telah beredar luas di berbagai media sosial banyak sekali protes besar-besaran yang terjadi di universitas Chandigarh akibat video tersebut.

Kini banyak sekali para netizen yang membincangkan prihal video yang telah tersebar luas ini, mungkin anda kini sudah mengetahui tentang insiden kejadian tersebut.

Tetapi buat anda yang belum mengetahunya sama sekali. Maka anda sangat beruntung karna telah mengunjungi artikel maupun website kami yang sangat tepat.

Karna di mana di kesempatan kali ini kami akan membahas sampai tuntas tentang kejadian tersebut. Buat anda yang penasaran kronologi kejadiannya. Yuk, simak terus pembahasan yang akan kami berikan berikut di bawah ini.

Insiden Kejadian Chandigarh Video Viral 60 Siswa Perempuan

Baru-baru ini media sosial di hebohkan kembali dengan beredarnya sebuah video dari Universitas Chandigarh yang di duga dalam cuplikan videonya tersebut terdapat 60 siswa perempuan yang tengah mandi di kamar mandi Asrama Universitas Chandigarh.

Setelah kejadian tersebut sekitar delapan orang siswa di laporkan mencoba untuk mengakhiri hidupnya, pihak yang berwenang telah mengatakan bahwa tersangka telah di tahan.

Universitas Chandigarh kini tengah heboh di karenakan adanya suatu laporan tentang video siswa perempuan yang berjumlah 60 orang yang tengah mandi.

hebohnya di karenakan ada seorang yang memvideokan kejadian tersebut, dan mengirimkannya ke seseorang sehingga orang tersebut menyebarkan videonya di media sosial atau internet.

Demikiyanlah pembahasan yang sudah kami berikan tentang Chandigarh Video Viral, Nah, kami membagikan informasi ini sesuai fakta yang sudah kami dapatkan di beberapa sumber yang dapat di percaya.

Dan jangan lupa untuk selelu kunjungi terus artikel maupun website kami ini karena dengan mengunjungi artikel kami anda akan selelu menemukan berbagai informasi yang terupdate dari berbagai media sosial.