Vivo X Fold Plus Layar Lipat Akan Meluncur Intip Spesifikasinya
Vivo X Fold Plus Layar Lipat Akan Meluncur Intip Spesifikasinya

Vivo X Fold Plus Layar Lipat Akan Meluncur Intip Spesifikasinya

Diposting pada

Cirebonshare.comVivo X Fold Plus Layar Lipat Akan Meluncur Intip Spesifikasinya. Vivo dikabarkan akan segera merilis ponsel terbarunya yaitu Vivo X Fold Plush. Beredar foto-foto yang beredar akhir-akhir ini. ponsel terbaru Vivo tersebut dipercaya memiliki tampilan yang mirip dengan ponsel lipat Samsung.

Gambat terbaru yang telah dibagikan oleh MIIT China beberapa waktu yang lalu, namapk tampilan ponsel flagship anyat dari keluarga Vivo yaitu Vivo X Fold Plush.

Baca Juga : Vivo Y35 Resmi Hadir, Berikut Fitur menarik dan Spesifikasi Nya

Dari segi tampilan Vivo X Fold Plush memiliki kemiripan dengan seri yang lalu. Hanya saja perangkat ponsel terbaru dari Vivo ini membawa jeroan yang lebih ciamik jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Dalam foto yang sudah beredar di media sosial, Vivo X Fold Plus namapak membawa varaian warna Hiatam dengan pita dekoratif logo Vivo serta kulit di sisi perangkat tersebut.

Jeroan vivo Plus ini mendapat peningkatan dengan Chipset snapdragon 8 Plus Den 1 yang naik dari seri sebelumnya yang hanya menggunakan Snapdragon8 Gen 1 dari Qualcomm.

Chipset tersebut diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.600 mAh yang sudah mendapat dukungan teknologi pengisian daya 80W. Totral daya ini dari sebelumnya yang hanya 66W.

Vivo X Fold Puls hadir dengan layar berukuran 6,35 inci di bagian luar, dan layar lipat 120Hz 8,03 inci AMOLED Full HD+ dengan kecepatan refresh rate mencapai 120 HZ. Sedangkan layar utamanya perangkat ini memiliki ukuran 8,03 inci LTPO AMOLED.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Vivo V25 Pro Keluaran Terbaru 2022

Sektor kamera Vivo X Fold Plus ,e,bawa sensoer ZEISS dengan resolusi utama 50MP, Ultrawide 48MP, serta Sensor Potret 12MP dan lensa periskop 8MP. Di bagian depan, perangkat ini mengunakan dua kamera selfie di bagian luar dan dalam.

Ponsel ini hadir dengan baterai sel ganda 4.600mAh. dari laporan tersebut, Vivo X Fold Plus mendukung beberapa brand 5G, dan dapat menjalankan Funtouch OS 12 berbasis Android 12 out-of-the-box.

Masih belum diketahui seri ini akan meluncurkan beberapa versi RAM dan ROM. Untuk sofwarenya, ponsel ini dikatakan berjalan di Android 12 di luar kotak.