Destinasi Wisata Magelang Yang Sedang Hits

Destinasi Wisata Magelang – Hallo sahabat cirebonshare di sini kami menyediakan seputar informasi mengenai Wisata dan kuliner di seluruh indonesia. Di sini kami tidak hanya membahas wisata dan kuliner saja loh kami juga menyediakan informasi seperti resep makanan, rental dan sewa mobil terbaik di kota kamu dan masih banyak lagi. Jadi sahabat cirebonshare terus saja pantau website kami yaitu Cirebonshare.

Magelang, sebuah kota kecil yang berada di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, sedang menjadi salah satu destinasi wisata yang sedang hits di Indonesia. Kota ini menawarkan banyak tempat wisata yang menarik dan indah untuk dikunjungi, dari keindahan alam pegunungan hingga warisan sejarah yang kaya. Jika Anda sedang mencari tempat wisata di Magelang yang sedang hits, artikel ini akan memberikan panduan lengkap untuk Anda.

Taman Kyai Langgeng

Taman Kyai Langgeng adalah taman yang luas dan asri yang terletak di kota Magelang. Tempat ini menjadi populer karena memiliki banyak spot foto yang instagramable dan keindahan alamnya yang masih alami. Taman ini memiliki beberapa wahana bermain seperti kereta mini, sepeda air, dan juga kolam renang.

Gereja Ayam

Advertisements

Gereja Ayam merupakan salah satu tempat wisata yang sedang hits di Magelang yang harus dikunjungi. Bangunan gereja ini memiliki bentuk unik yang menyerupai ayam jago. Gereja ini dibangun pada tahun 1994 oleh Daniel Alamsjah, seorang pendeta yang mendapat wahyu dari Tuhan untuk membangun gereja yang bentuknya menyerupai ayam jago. Pengunjung dapat berfoto-foto di depan bangunan gereja yang unik ini dan menikmati keindahan lingkungan sekitar.

Kedung Kayang

Kedung Kayang merupakan sebuah air terjun yang terletak di Desa Jambu, Kecamatan Borobudur, Magelang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter dan airnya sangat jernih. Pengunjung dapat berenang atau mandi di kolam alami yang ada di bawah air terjun dan menikmati keindahan alam yang masih asri di sekitar air terjun.

nepal van java

Daerah pegunungan tidak hanya menyediakan udara yang sejuk, akan  tapi juga pemandangan yang membuat mata sejuk. Bahkan di kawasan pegunungan satu ini, panoramanya mirip di luar negeri. Tempat itu adalah Dusun Butuh di Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang yang di kenal sebagai Nepal van Java.  Bukan tanpa alasan julukan itu di berikan. Dusun yang berada di kaki Gunung Sumbing itu memang memiliki pemandangan mirip permukiman penduduk di Pegunungan Himalaya Nepal. Rumah-rumah yang ada di desa tersebut juga di bangun dengan susunan dengan rapi.

Gimana sahabat cirebonshare tentang informasi mengenai Destinasi Wisata Magelang yang kita berikan membantu bukan? Semisalnya membantu kalian bisa terus pantau website kami yaitu Cirebonshare.